Gamers Wajib Tahu, Inilah 6 Fakta Menarik Garena Free Fire!

Gamers-Wajib-Tahu-Inilah-6-Fakta-Menarik-Garena-Free-Fire

Buat kamu para pecandu game, Free Fire tentu bukan nama yang asing lagi. Game dari Garena ini mengusung genre battle royale. Berbeda dengan jenis game bergenre sama lainnya, Free Fire didesain khusus agar bisa dimainkan di semua smartphone, baik smartphone high end dengan spesifikasi canggih maupun smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang biasa saja. 

Fakta Menarik Garena Free Fire 

Karena sudah lama memainkan permainan ini, kamu perlu tahu beberapa fakta menarik tentang game Free Fire ini. Setidaknya ada 6 fakta menarik yang sudah kami rangkum untuk kamu para pemain game dari Garena ini. 

1. Bangunan yang ada di Free fire tidak memiliki pintu 

Sadarkah kamu, setiap bangunan yang ada di Free Fire tidak memiliki pintu? Ternyata hal ini punya alasan tersendiri, lho. Game Free Fire tidak hanya bisa dimainkan di perangkat smartphone high end, tapi juga bisa dimainkan di smartphone kelas menengah. Jika ada pintu di setiap bangunan dalam permainan, tentu akan membuat proses rendering lebih lama. 

Akibatnya, kamu yang memainkan game ini di smartphone kelas menengah tentu tidak sebaik di smartphone jenis lainnya. Untuk itulah setiap bangunan dibuat tidak memiliki pintu agar proses rendering lebih cepat. Kamu yang memakai smartphone kelas menengah tetap bisa memainkan game ini sebaik di smartphone high end. 

2. Panci bisa digunakan sebagai senjata jarak dekat 

Untuk bisa menangkal tembakan dari musuh, kamu perlu item yang bisa digunakan untuk memantulkan peluru. Tidak perlu bingung mencari item yang demikian karena kamu bisa menggunakan item panci. 

Panci yang ada di game Free Fire bisa digunakan untuk memantulkan peluru yang ditembakkan oleh musuh. Kamu bisa menggunakannya sebagai tameng dan juga sebagai senjata jarak dekat. 

3. Arti kata BOOYAH 

Apakah kamu termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang penasaran dengan arti kata Booyah? Kata-kata ini keluar ketika kamu memenangkan permainan Garena Free Fire. Kata ini tidak memiliki arti khusus. Jadi, hanya semacam ungkapan kebahagiaan ketika berhasil mencapai kemenangan. 

4. Menghancurkan UAV Drone? Tembak saja 

UAV Drone bukan sesuatu yang mustahil untuk dihancurkan. Kamu sangat mungkin menghancurkannya. Bahkan caranya pun tergolong mudah karena kamu hanya perlu menembakinya sampai drone tersebut hancur. Agar serangan yang kamu lakukan pada UAV Drone tidak terdeteksi oleh musuh, kamu sebaiknya menggunakan atribut silencer untuk meredam suara tembakan. 

5. Ganti senjata menimbulkan suara 

Buat kamu yang sering gonta-ganti senjata, entah untuk alasan iseng atau alasan lainnya, kamu sebaiknya mulai mengurangi kebiasaan tersebut. Ganti senjata di permainan Garena Free Fire bisa menimbulkan suara kecil lho. Meskipun kecil, jika musuh kamu aware dengan suara tersebut, mereka akan mudah mengetahui posisi kamu saat itu. Makanya, kalau sedang gabut menunggu musuh datang, jangan suka iseng gonta ganti senjata. 

6. Mempercepat berlari 

Tahukah kamu, kecepatan berlari figur Free Fire dipengaruhi juga oleh senjata yang dibawanya. Jika kamu ingin berlari lebih cepat, gunakan senjata jarak dekat atau Melee. Dijamin, lari kamu akan jauh lebih cepat dibanding membawa Assault Rifle atau jenis senjata utama yang lain. Bisa banget nih diterapkan jika kamu sedang dikejar musuh atau sedang mengejar sesuatu. 

Demikian enam fakta menarik tentang permainan Garena Free Fire. Nomor berapa yang sudah kamu tahu? Atau jangan-jangan, kamu baru mengetahui semua fakta yang disebutkan tadi? Tenang, hal itu bukan masalah. Lebih baik terlambat mengetahuinya daripada tidak sama sekali. Jadi, selamat bermain Free Fire. Booyah!

Posting Komentar

0 Komentar